oleh

Program Jum’at Keliling, Ini Harapan Bupati Labuhanbatu

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Bupati akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Labuhanbatu demi peningkatan pembangunan dimasa mendatang, agenda rutin program Jum’at Keliling di Mesjid Nurul Iman Dusun Sidodadi Desa Kecamatan Bilah hulu, Jum’at (21/8 2020)

pada hakikatnya kami ini adalah pelayan yang mengayomi masyarakat, pelayanan dibidang Kesehatan, Pendidikan serta Keumatan akan kami berikan demi tercapainya Kesejahteraan masyarakat, terutama para generasi muda sebagai tiang pembangunan dimasa mendatang
apa yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui 16 program keumatan saat ini merupakan langkah keseriusan pemerintah untuk meningkatkan SDM masyarakat mengejar masa teknologi digital yang unggul,Ungkap bupati.

sebagai Khotib kutbah Jum’at Drs. H. Anas Zulkifli Rambe, yang dalam khotbahnya mengajak jamaah agar introspeksi diri dari tahun sebelumnya, dan ditahun baru Islam 1442 H ini hendaknya menjadi tolak ukur diri kita agar meningkatkan kualitas keimanan dan kehidupan, apakah hari ini lebih baik dari tahun sebelumnya atau sebaliknya.

Dimana sejarah hijrahnya Rasulullah ke Mekah, hanya dengan mengendarai onta di tengah gurun, namun karena tekat keimanan Beliau tetap jalankan, sudahkah kita seperti itu pada saat ini, menguatkan keimanan kepada Allah SWT. Untuk itu mari bersama kita dekatkan diri kita dengan segala sesuatu yang membawa diri kita kepada Allah SWT.

BKM Mesjid Nurul Iman Ribut Saleh pada kesempatan itu mengucapkan program keumatan yang telah di lakukan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sa’at ini sangat bermanfaat bagi masyarakat terhususnya bagi dirinya, pasalnya satu putranya telah masuk ke perguruan tinggi negeri melalui beasiswa pemerintah kabupaten Labuhanbatu.

usai Sholat Jum’at berjamaah, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT memberikan jam digital dan sedekah pribadi untuk Masjid Nurul Iman. Selanjutnya atas permintaan masyarakat Bupati meninjau Aula MUI yang terhambat dana proses pembangunanya. (A.lubis/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed