oleh

TIM JITU Kehilangan Sosok Tokoh Masyarakat Sekaligus Tokoh Pemuda di Belawan 

 

Medan Belawan –  newskabarindonesia.com: Tokoh masyarakat sekaligus tokoh pemuda di Kecamatan Medan Belawan Alm H Junaidi Pangaribuan tutup usia 61 tahun di Rumah sakit dan meninggalkan Isteri Hj Umi Kalsum dan 3 anak kandung yaitu 2 Putri dan 1 Putra.

TIM JITU dan LSM CIFOR Mengucapkan Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un atas berpulangnya menghadap Sang Khaliq abangda H Junaidi Pangaribuan pada hari senin (24/8/2020) Sekitar, Pukul 5,30 wib di Rumah Sakit Colombia Medan.

Abangda H Junaidi Pangaribuan sedang mengalami sakit beberapa waktu lalu. Ungkap Ketum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Corruption Indonesian Funtionary Observation Reign (CIFOR) bersama awak media bergabung di Tim Jeli, Independent, Toleran, Ukut (JITU).

Keluarga Besar DPP LSM CIFOR menjelaskan masyarakat di Belawan sangat kehilangan sosok orang yang selalu memberi inspirasi dan kami turut berduka cita. Semoga keluarga yang ditinggalkan Allah SWT memberikan ketabahan. Kata Sekretaris Jendral (sekjen) DPP LSM CIFOR, Ismail Alex, MI Perangin – Angin.

Alm H Junaidi Pangaribuan dikebumikan tepatnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan,” kata Ismail Alex.

Ketua Jeli, Independent, Toleran, Ukur (JITU), Erwin Librandi Tambunan, SE didampingi Wakil Ketua, Irwan Pane dan Sekretaris, Firman Kurniawan dan Bendahara Rikcy Hariandi mengucapkan, Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Telah berpulang menghadap Sang Khaliq abangda H Junaidi Pangaribuan pada hari senin tanggal 24 Agustus 2020 lalu dan Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat ikhlas, tabah menerimanya.

Diketahui, Abanga almarhum H. Junaidi Pangaribuan menjabat sebagai Wakil Ketua MPW PP Sumut sampai akhir hayatnya dan Tokoh Pemuda sekaligus Tokoh Masyarakat yang tegar dalam menjalankan Aktifitas sehari hari nya. Sebut Erwin L Tambunan Ketua TIM JITU.

Saat ini masyarakat Belawan kehilangan sosok sepertinya, yang selalu memberikan inspirasi untuk Pemuda, sehingga banyak masyarakat di Belawan terasa kehilangan  abangda H Junaidi Pangaribuan (Masken). Ujarnya Ketua TIM JITU

Turut hadir dalam Taqziah di rumah duka Ketua MPW PP Sumut, H Kodrat Shah dan beserta Pengurus MPW PP Sumut dan MPC serta para pengurus PAC PP dan organisasi lainnya di Kecamatan Medan Belawan serta Intansi TNI/Polri, Pemerintahan Sipil dan BUMN, usahawan dan masyarakat.

(Rikcy)

Facebook Comments

Komentar

News Feed