oleh

Tumpukan Barang Sitaan Milik Negara Timbulkan Aroma Tak Sedap

Medan Belawan – newskabarindonesia.com: Puluhan ton barang sitaan milik negara berada di area Kantor Wilayah Sumatera Utara Pangkalan Ditjen Bea dan Cukai Belawan Jalan Karo No 3 Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan sampai saat ini belum di musnahkan.

Sebab barang sitaan milik negara tersebut hingga kini belum dimusnahkan sekarang menjadi sampah yang dapat menimbulkan pencemaran lingkungan.

Sementara itu, pengguna jalan sering melakukan aktifitas olah raga terganggu akibat aroma bau yang ditimbulkan dari barang – barang bekas tersebut di Kantor Wilayah Sumatera Utara Pangkalan Ditjen Bea dan Cukai Belawan Jalan Karo No.3 Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan.

Keluhan keluhan yang timbul, ia berharap agar pihak Bea Cukai Pabean Belawan segera membersihkan tumpukan – tumpukan barang tersebut hasil dari sitaan.

Sehingga tidak menimbulkan aroma bau yang meresahkan masyarakat terutama yang sering melakukan aktifitas kegiatan olah raga di seputaran Jalan Karo tersebut. Imbunya

Kepala Kantor KPPBC Belawan, Tri Utomo Hendro Wibowo saat dikonfirmasi awak media menyampaikan Utk barang sitaan yang ada di pangkalan, untuk berkoordinasi dengan bidang P2 kantor wilayah DJBC Sumut. Tutupnya

(Rikcy)

Facebook Comments

Komentar

News Feed