oleh

Pemkab Labuhanbatu Terima Penghargaan ANPK

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Sebuah prestasi dan motivasi kebangaan dimana Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT terima Penghargaan Penalis Talkshow Peraktek Baik Pencegahan Korupsi pada program Aksi Nasional Pencegahan Korupsi (ANPK) Tahun 2020 di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan Kuningan Persada Kavling 4, Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2020).

Penghargaan dan sertifikat ANPK ini langsung diserahkan oleh Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Alexander Marwata di Gedung Merah Putih KPK.

pada acara penghargaan tersebut Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Labuhanbatu Ibu Maznil Khairi, SE.M.Pd, serta Kepala Dinas Sosial Labuhanbatu Bapak Zainuddin Harahap, SH.MM.turut mendampingi Bupati labuhanbatu dalam penyerahan piagam pemghargaan tersebut.

Sebagai Masyarakat Labuhanabatu merasa bangga apa yang telah dicapai pemerintahan yang dipimpin oleh H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT dimana sebelumnya juga pernah diundang oleh pemerintahan Pusat menjadi narasumber dan motivator dalam acara inovasi.

Bupati Labuhanbatu kembali menuliskan sejarah dengan tinta emasnya bahwa Kabupaten Labuhanbatu kembali meraih piagam dan sertifikat program Aksi Nasional Pencegahan Korupsi (ANPK) tahun 2020.

Sebuah kebanggaan bagi semua masyarakat Labuhanbatu karena selama kepemimpinan H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT Labuhanbatu dapat semakin baik kedepannya, terbukti dengan berbagai penghargaan yang diterima dari Pemerintahan Pusat dan salah satunya piagam ANPK dari lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi (A.lubis/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed