oleh

Kacab PT.Tunas Karya Mandiri : Tak Ada Yang Salah Ini Hanya Miskomunikasi

NewsKabarIndonesia.com : Perusahaan Leasing PT. Tunas Karya Mandiri Kecamatan Tumijajar, Tulang Bawang Barat tepis duga’an pemalsuan tanda tangan dan sejumlah berkas untuk pencairan perpanjangan cicilan untuk perusahaan tersebut atas nama Beny Anggara Putera. Rabu (02/09/20).

Erick Irawan Kepala Cabang PT Tunas Karya Mandiri mengatakan, telah mengklarifikasi ke nasabahnya.

“Sudah kita klarifikasi ke nasabah secara kekeluargaan, ternyata permasalahan ini hanya miskomunikasi saja,” Ujarnya saat dijumpai di kantor.

Riko selaku Lembaga Bantuan Hukum Posbakum pendamping konsumen Beny Anggara Putera juga mengatakan sudah mengklarifikasi dugaan pemalsuan tanda tangan dan dokumen itu.

“Sudah kami klarifikasi kepada perusaha’an, karena ini hanya salah faham maka saat ini masalah sudah terselesaikan. Selain itu hak dari konsumen sudah diterima berupa BPKB, yang tadinya di gadaikan ke perusahaan ini. Saat ini sudah selesai semua,” Tukasnya pada wartawan.

Sebelumnya diberitakan, Perusahaan Leasing PT Tunas Karya Mandiri diduga memalsukan tanda tangan dan sejumlah dokumen untuk pencairan perpanjangan Gadai BPKB Kendaraan, Namun ternyata hanya Miskomunikasi antara Konsumen dengan Perusaha’an.(Mebu-Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed