oleh

Bupati Labuhanbatu Jenguk Imam Masjid Baitul Muhsinin

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT didampingi Para Ulama menjenguk Imam Masjid Baitul Muhsinin H. Saibon Nasution yang sedang terbaring sakit dikediamannya, Minggu 6/9/2020.

Bupati Labuhanbatu dan Para Ulama memberikan semangat kepada H. Saibon Nasution serta memanggil dokter agar segera ditangani penyakit yang di derita Imam Masjid Baitul Muhsinin Rantau Prapat jalan SM.Raja kelurahan Bakaran Batu

Bupati Labuhanbatu Mengatakan kepada H.Saibon Nasution”Semoga Bapak cepat sehat seperti sediakala agar bisa beraktifitas lagi menjadi Imam Besar Masjid Baitul Muhsinin.” Harap Bupati.

Dikunjungi Bupati Labuhanbatu dan para Ulama ke kediaman Imam masjid Baitul Muhsinin Jl. S.M. Raja Kelurahan Bakaran Batu kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra utara ,

H.Saibon Nasution dan Keluarga merasa senang dan mengucapkan terimakasih.” Terimakasih Pak Bupati sudah mau menjenguk saya dan terimakasih para ulama yang mau membagi waktunya kami sekeluarga merasa senang dan bangga dengan kehadiran Bapak Bupati dan para ulama Labuhanbatu ” tuturnya sembari duduk di pembaringan.( A.lubis/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed