PJS Bupati Labuhanbatu Minta KPU Netral

Apakabar INDONESIA

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Suan atau silaturahmi ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kamis 1 Oktober 2020, Penjabat sementara (Pjs) Bupati Labuhanbatu Drs.H.Mhd. Fitriyus SH.MSP, meminta kepada KPU agar bertindak netral kepada seluruh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Desember mendatang.

Drs.Fitriyus juga meminta kepada KPU dalam hal ini disampaikan langsung kepada ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi S.Sos. MM, juga bertanggung jawab dengan kesiapan KPU keseluruhannya menghadapi Pilbub, baik logistik maupun kesiapan protokol covid 19 agar tercipta Pilkada yang lancar sesuai dengan keinginan masyarakat dan aman dari penularan covid19.

Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi S.Sos.MM menyatakan siap bekerja sama dengan Pemerintah dan intansi terkait untuk menciptakan Pilkada damai di Labuhanbatu tanpa adanya keributan.
pihaknya akan berlaku netral dan adil seadil-adilnya terhadap seluruh pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati yang mengikuti kontes Pilkada serentak tahun 2020 ini. (A.lubis/red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!