PAC PP GELAR SENAM SEHAT BERSAMA MASYARAKAT

Tak Berkategori

Medan Belawan – newskabarindonesia.com: Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Belawan mengadakan Senam Sehat bersama dengan masyarakat yang berada di kawasan Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Minggu (11/10/2020).

Dalam kegiatan senam sehat yang digelar di halaman kantor PAC PP Belawan ini, juga turut menghadirkan instruktur senam, sehingga para peserta menjadi fokus dalam mengikuti olahraga tersebut.

Ketua PAC PP Belawan, Misnok Anwar mengatakan kalau senam ini hanya untuk penyegaran kepada para anggota bersama masyarakat sekitar. Di samping itu, selain agar tubuh menjadi sehat juga  terhindar dari bahaya Narkoba, serta terhindar dari tawuran yang dapat merugikan kita sendiri.

“Kegiatan ini juga supaya anggota Pemuda Pancasila tidak terjerumus dengan hal-hal bertentangan hukum yang selalu disampaikan oleh Camat Ahmad SP MM selaku Pembina dan Muspika plus, “ujar Misnok Anwar seraya menambahkan kalau senam sehat ini akan terus berkesinambungan yang dilaksanakan di kantor organisasi masyarakat tersebut.

“Untuk ke depan akan kita undang seluruh ranting dan anak ranting Pemuda Pancasila yang ada di Belawan ini untuk bersama senam kebugaran ini, sesuai dengan semboyan di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Ke depan akan kita buat lomba senam antar kelurahan yang ada di Belawan, “ucap Misnok Anwar yang turut didampingi pengurus Pemuda Pancasila dan Pelatih Taekwando, Olohan Manurung.

(Rikcy)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!