Anak Belawan Bersatu Merasa Kehilangan Atas Wafatnya Ust. Mulyadi, S.Pd.i

Tak Berkategori

Medan Belawan – newskabarindonesia.com: Langkah, Rezeki, Pertemuan dan Maut tidak ada yang bisa memprediksi, hal mengejutkan terjadi dengan meninggalnya salah seorang Ustadz di Medan Utara, telah dipanggil oleh Allah SWT, yaitu Ust. Mulyadi, S.Pd.I atau yang lebih terkenal dengan sebutan MZ Belawan. Senin (12/10/2020).

Dari informasi yang diterima, bahwa Almarhum 1 (Satu) minggu terakhir ini mengalami sakit dan atas bujukan keluarga terdekat beliau dibawa ke RS. Delima pada tanggal 11 Okt 2020, tidak lama berselang 1 jam kemudian beliau menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit tepatnya pada pukul. 22.30 Wib.

“Saat ini Almarhum disemayamkan di Jl. Bandeng Ujung Lk. 16 Kel. Belawan Bahagia dan direncanakan akan dimakamkan di TPU Belawan Lama pada hari Senin, 12 Oktober 2020 Ba’da Zhuhur”.

Ketua Umum Pengurus Anak Belawan Bersatu (ABB) Dedy Satria Ainal, A.Md didampingi Sekjend. Adli Azhari dan beberapa pengurus lainnya, menyampaikan “Turut Berduka Cita” yang sedalam – dalamnya atas meninggalnya Almarhum.

” Disini kita sangat merasa kehilangan atas meninggalnya Almarhum, karena kita tau bahwa almarhum selain sebagai mubaligh, juga aktif di beberapa organisasi. Almarhum orangnya Murah Senyum, mudah bergaul dan dapat berinteraksi dengan siapa aja. Kita mendoakan semoga Almarhum diterima segala amal ibadahnya dan ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya dan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan tabah ujar Dedi Ainal.

(Rikcy)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!