Sambut Pilkada Damai dengan Istighosah dan Doa Bersama

Apakabar INDONESIA Bandar Lampung

Pjs. Bupati Pesisir Barat menghadiri acara istighosah dan Do’a bersama yang digelar oleh jajaran Polres Lampung Barat – Pesisir Barat pada Rabu pagi (28/10/2020).

Acara yang digelar dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Pilkada di Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2020 yang Anan, damai, Sejuk dan Bebas Covid-19 tersebut dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Komandan Kodim 0422, Kapolres Lampung Barat – Pesisir Barat, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator Kabupaten Pesisir Barat.

Kemudian juga hadir Ketua KPU Pesisir Barat, Ketua Bawaslu Pesisir Barat, Pasangan Calon Kepala Daerah, Partai Pengusung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan Tokoh Pemuda Kabupaten Pesisir Barat.
Dalam kesempatan tersebut Pjs.Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra menyampaikan ucapan terimakasih dan harapan kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

“Semoga dengan kegiatan Religius ini dapat mewujudkan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pesisir Barat tahun 2020 yang aman, damai, sejuk dan bebas dari Covid-19, Doa tanpa usaha akan terasa kurang lengkap, untuk itu marilah kita, turut bekerja sama dalam membantu mensukseskan pemilihan kepala daerah tahun 2020,” ungkap Pjs. Bupati.

Pjs.Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra berharap agar dengan doa dan ikhtiar yang dilakukan bersama dapat memberikan kelancaran serta keamanan dan ketertiban pada pelaksanaan Pilkada pada bulan Desember mendatang.

“Saya mengajak seluruh hadirin untuk memanfaatkan acara hari ini dengan memohon kepada Tuhan yang Maha Esa agar diberikan kelancaran, keamanan dan keselamatan dalam pelaksanaan pilkada.”

tambahnya.Diakhir sambutannya Pjs.Bupati Pesisir Barat menghimbau kepada seluruh peserta Istighosah dan seluruh elemen masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan

“Pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 masih dalam pandemi Covid-19, untuk itu saya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat maupun petugas pelaksanaan Pilkada untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan menjaga kebersihan tangan, serta selalu menjaga imunitas tubuh agar kita semua senantiasa terlindungi dari segala penyakit Covid-19,” pungkasnya.

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!