Pandemi Covid19, AP2GB Bantu Masyarakat Nelayan dan Rumah Ibadah 

Apakabar INDONESIA

Medan Belawan – newskabarindonesia.com: Asosiasi pengusaha perikanan gabion Belawan (AP2GB) terus lakukan bakti sosial di saat pandemi Covid19 pada masyarakat Nelayan dan rumah ibadah.

Pengurus Asosiasi Pengusaha Perikanan Gabion Belawan  (AP2GB) memberikan bantuan untuk pembangunan di Masjid Al -Falah Kampung Ujung Tanjung Lingkungan XV sekaligus memberikan bantuan 1000 karung beras kepada masyarakat Nelayan di Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan. Kota Medan, Jumat (6/11/2020).

Pengurus BKM Masjid Al Falah Al-Ustad Ali sampaikan terimakasih atas bantuannya dari pengurus AP2GB untuk sarana rumah ibadah.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat kepada pengurus AP2GB. Tuturnya Al Ustad Ali pengurus BKM Masjid Al Salah”.

Kemudian, Tokoh masyarakat di Kelurahan Bagan Deli, Khairuddin Nasution (Kadin) juga menyampaikan terimakasih atas perhatian AP2GB membantu Masyarakat Nelayan di Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan – Kota Medan saat pandemi Covid19 ini.

Kemarin, AP2GB juga telah membantu anak nelayan yang berprestasi mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan pendidikannya di Kairo.

Atas perhatian pengurus AP2GB yang senantiasa berikan bantuan untuk Pembangunan rumah ibadah dan 1000 karung beras pada masyarakat nelayan, Saya mengucapkan ribuan terimakasih. Ucapnya Khairuddin Nasution (Kadin).

Mengawakili pengurus Sekertaris Asosiasi Pengusaha Perikanan Gabion Belawan (AP2GB) Alfian Yunan dalam pesan singkatnya, menghimabau masyarakat Nelayan ditengah pandemi Covid19 mari kita semua menjaga kesehatan.

“Dan mari bantu sesama makhluk agar meringankan beban masyarakat di saat pandemi Covid 19,” pungkasnya Alpian Yunan.

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!