Pangdam I/BB Hadiri Pertemuan Tahunan BI Sumut TA 2020

Tak Berkategori

Medan – news kabar indonesnewskabarindonesiaia.com: Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, turut menghadiri acara Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara TA 2020 di Grand Ballroom Adimulya Hotel, Jln P Diponegoro Medan, Kamis (3/12/2020).

Kegiatan yang menerapkan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 ini mengangkat tema “Bersinergi Membangun Optimisme Pemulihan Ekonomi”.

Acara yang dibuka langsung oleh Kepala BI Sumut, Wiwiek Sisto ini juga dihadiri Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi dan sejumlah unsur pimpinan FKPD Sumut lainnya.

Sesuai tema acara, Kepala BI Sumut, Wiwiek Sisto berharap sinergi di antara stakeholder di Sumatera Utara ini bisa semakin optimal menekan laju perkembangan Virus Corona, sehingga akan berdampak kepada pertumbuhan dan percepatan upaya pemulihan ekonomi.

Wiwiek tak menampik bahwa dampak pandemi Covid-19 ini tidak saja menyebabkan timbulnya korban di masyarakat, tetapi ikut pula memicu terjadinya inflasi.

“Karena itulah, melalui sinergi dan kolaborasi di antara seluruh stakeholder terkait dalam percepatan penanganan Covid-19 ini, maka secara langsung juga akan memulihkan sektor perekonomian,” ucap Wiwiek mengakhiri.

(Rikcy/tim)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!