Proyek Rp.23 Milyar Yang di Duga Dikerjakan Asal Jadi

Apakabar INDONESIA Tulangbawang Barat

Tulangbawang Barat – newskabarindonesia.com : Pekerjaan Rekontruksi/Peningkatan Kapasitas Struktur Jalan Tugu Rato hingga Tugu Panaragan Jaya yang menelan dana Rp 23 miliyar lebih diduga tidak di kerjakan sesuai spesifikasi pekerjaan yang ada. Bahkan mirisnya lagi proyek yang di danai pemda Tulangbawang Barat itu terkesan asal – asalan.

Tak hanya terkesan asal jadi, proyek puluhan milyar yang di kerjakan PT. Mayang Sari Prima tersebut diduga telah melakukan pengurangan spek dan sub item pekerjaan. Dimana tingkat kedalaman galian di titik awal dan titik akhir tidak sama, sementara berdasarkan fakta dan Analisa di lapangan struktur tanah sama dengan struktur tanah pada titik awal.

Melihat kondisi tersebut, Ketua Generasi Peduli Anti Narkoba Ibrahim Cr dan Darwin yang di temui di lokasi mengaku kecewa dengan pekerjaan yang di kerjakan PT. Mayang Sari Prima untuk itu ia meminta kepada Pemda Kabupaten Tulangbawang Barat untuk melakukan pengawasan dan tidak hanya menerima laporan.

“Bayangkan saja terlihat dari titik awal kedalaman mencapai 50cm setelah kebelakangnya berukuran 36cm sampai 30cm bahkan ada tampa digali langsung di hampar,” Cetus Ibrahim Cr. (Mebu/red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!