Anggota Polisi Cedera Saat Penggerebekan di Tempat Pesta Sabu

Hukum dan Kriminal

LABUHAN DELI – newskabarindonesia.com:  Viral melalui media online oknum polisi bertugas di Polres Pelabuhan Belawan cedera saat melakukan penggerebekan pesta narkoba di salah satu rumah warga, Jalan Banten Gang Amal, Dusun IX, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kota Medan. Senin (26/4/2021).

Informasi yang diperoleh, petugas yang cedera akibat di bacok adalah IPTU Ismail Pane, merupakan anggota Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan.

Sebelumnya, sejumlah anggota Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan melakukan penggerebekan di sebuah rumah yang dijadikan lokasi pesta narkoba dan menangkap sejumlah pria.

Kemudian, Tak terima adeknya ditangkap polisi, tersangka A yang memiliki keterbelakangan mental yang keluar dari dalam rumah dan langsung membacok punggung IPTU Ismail Pane dengan menggunakan parang dan merampas pistolnya.

Dilokasi tersebut, sempat terjadi baku hantam dan baku tembak, antara pelaku dengan sejumlah polisi. Namun, polisi tak berhasil melumpuhkan pelaku.

” Pelaku berhasil merampas Pistol anggota polisi dan menenteng pistol sambil nembak dengan babi buta,” ucap salah satu warga yang enggan namanya disebut.

“Sedangkan pelaku sendiri tak luka sedikit pun dan sempat pulang ke rumah dan memanggil ibunya,” jelas warga.

Saat ini korban telah dirawat dirumah sakit Sinar Husni. Namun hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Kapolres Pelabuhan Belawan mengenai anggotanya yang terluka saat bertugas.

(Rikcy)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!