Anggota DPRD RMD Sosialisasikan Pembinaan Idiologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan

Bandar Lampung

BANDARLAMPUNG – Rahmat Mirzani Djausal Anggota DPRD Provinsi Lampung menggelar Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan.

Menanamkan nilai-nilai Pancasila sejak dini supaya dapat mencetak generasi muda bangsa yang menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

“Dengan pemahaman tentang ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan berharap dapat mencetak generasi muda bangsa yang dapat menjaga NKRI dan dapat memahami nilai-nilai pancasila supaya dapat diterapkan di kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujar Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Lampung.

Dalam meningkatkan kecintaan dan pemahaman tentang nilai-nilai yang mulai terkikis oleh perkembangan zaman. Kegiatan berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan, pengecekan suhu tubuh, memakai masker, dan menjaga jarak.

Bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Sukarame, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung. Di hadiri oleh Mahasiswa, Pelajar, Dosen Pendidikan Sejarah FKIP Unila Suparman Arif, M.Pd. dan Erizal, S.Ag. Komisioner Komisi Informasi Provinsi Lampung sebagai narasumber di kegiatan tersebut, Kamis (12/08)

Menurut Suparman pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan yang dilakukan hari ini sebagai penanaman untuk generasi muda bangsa.

“Kegiatan ini akan mencetak generasi muda bangsa yang dapat menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) karena pemahaman tentang nilai-nilai Pancasila yang ditanamkan sejak dini,” tegasnya. (*)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!