oleh

KOMPETISI VIDEO AJAKAN BERJEMUR PEMERINTAH KOTA BITUNG

newskabarindonesia.com. Bitung. Dalam Merangsang kinerja para satgas yg tergabung di Satgas Covid Kota Bitung agar lebih bersemangat menjaga,mencegah dan mengatasi masalah pandemi Covid 19 di Kota Bitung,maka pemerintah Kota Bitung  dalam Hal Ini Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM dan Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar SH menggagas  Kompetisi Video Ajakan Untuk Berjemur.
Dengan Ketua Tim Penilai Kabag Protokoler.

Dari Pengumuman Juara yg dilansir di halaman resmi Fanspage Pemkot Bitung bahwa yg menjuarai adalah Sebagai Berikut :

  1. JUARA 1 : Tiga Pilar KELURAHAN KAKENTURAN DUA
  2. JUARA 2 : SD GMIM 23 Girian
  3. JUARA 3 : Satgas Covid Kecamatan Madidir

Sementara Hadiah Hiburan di dapat Satgas Covid Puskesmas Girian.

Saya sebagai Lurah Kakenturan Dua yang tergabung dalam Tiga Pilar di Satgas Penanganan Covid 19 Kelurahan Kakenturan Dua merasa sangat bersyukur kepada Tuhan,bisa menjadi Juara 1 dalam membuat Video Ajakan Berjemur yang digagas oleh Walikota Bitung Bapak Ir. Maurits Mantiri, MM dan Wakil Walikota Bitung Bapak Hengky Honandar, Sekiranya ini bisa menjadi motivasi bagi kami Tiga Pilar untuk lebih semangat dalam bekerja dan mensukseskan semua Visi dan Misi Pemerintah Kota Bitung untuk Bitung Sehat Bitung Hebat. Pungkas Lurah Kakenturan Dua Aswan Thamin S.IK, M.Si

Dilain tempat Camat Maesa Herny Posumah Mengucapkan Selamat atas capaian yg di peroleh kelurahan KK2 yg merupakan ruang lingkup dari Kecamatan Maesa “Selamat Kakenturan Dua Kalian Luar Biasa”ucapnya. (RK)

Facebook Comments

Komentar

News Feed