Presiden RI Berikan Pengarahan Kepada Danlantamal I serta Forkopimda Sumut

Apakabar INDONESIA

BELAWAN – newskabarindonesia.com: Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo memberikan pengarahan kepada Komandan Lantamal 1 Belawan Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono beserta Forkopimda Sumatera Utara berlangsung di rumah dinas Gubernur Sumatera Utara. Kamis (16/09/2021).

Dalam kunjungan kerja Presiden RI, secara langsung meninjau kegiatan vaksinasi “door to door” di Dusun Amal Bakti dan Desa Emplasmen, Kabupaten Deli Serdang, Prov. Sumatera Utara.

Kemudian, Presiden RI melanjutkan dalam peninjauan kegiatan vaksinasi melalui video Confrencedan di SMK N 1 Beringin Kuala Namo yang berdialog langsung ke 6 sekolah diantaranya SMA N 1 Perbaungan Serdang Bedagai (Sumut), SMA N 1 Sei Rampah Serdang Bedagai (Sumut), SMK N 1 Karawang (Jawa Barat), SMA N 1 Tenggarong Kutai Kertanegara (Kalimantan Timur), SMA N 2 Purwokerto Banyumas (Jawa Tengah), dan SMK N 2 Depon Sleman (Yogyakarta).

Setelah itu, Presiden RI serta Forkopimda Sumut mengadakan rapat dalam kunjungan kerja RI-1 di aula Tengku Rizal Nurdin, rumah dinas Gubernur Sumut di Jalan Jendral Sudirman No. 41, Medan.

Saat rapat berlangsung, Presiden RI berikan pengarahan kepada unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah yang hadir maupun virtual di Aula Tengku Rizal Nurdin.

Dalam pengarahan RI-1, mberikan semangat dan penekanan dalam penanganan covid19 dan pembangunan di wilayah Sumut untuk menjadi bahan evaluasi dan pedoman dengan kondisi bangsa saat ini.

Turut hadir dalam pengarahan RI-1, yaitu Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kepala BIN Jenderal Pol Budi Gunawan, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Walikota Medan Boby Nasution, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono serta unsur Forkopimda lainnya.

“Usai rapat, Presiden RI menuju ke Kantor Walikota Medan. Kemudian di rencanakan akan ke Bandara Internasional Kualanamu untuk terbang menuju Jakarta”. (Rikcy)

( Dispen LANTAMAL I )

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!