oleh

RMD : Optimis Softball Lampung Bakal mendulang Emas di PON XX Papua

Papua- Awal yang baik ditorehkan tim Softball Putra Lampung, pada pertandingan perdana melawan juara bertahan Tim Softball Sulawesi Utara (Sultra) di Lapangan Unce Rabu (22/09/2021), pada PON XX Papua, dengan Skor 11 – 3 untuk kemenangan tim Sai Bumi Ruwa Jurai tersebut.

Ketua Perbasi Lampung Rahmat Mirzani Djausal turut bahagia atas kemenangan yang diraih oleh tim Softball Lampung di laga perdana dalam perhelatan PON XX Papua.

“Tentu ini adalah langkah awal yang baik, untuk meraih target yang kita harapkan. Skor akhir yang ditorehkan pun sangat bagus,” kata Ketua Fraksi Gerindra DPRD Lampung tersebut.

Sekertaris Komisi V DPRD Lampung tersebut berpesan, kepada tim Softball Lampung untuk tetap konsen, fokus dan terus kompak dalam mengarungi pertandingan pada PON XX Papua kali ini.

“Pada pertandingan perdana ini hasilnya sangat bagus, pesan saya tetap semangat, konsentrasi dan jangan jumawa,” tegasnya.

Mirza sapaan akrabnya pun optimis bahwa tim Softball Putra Lampung bakal mendulang emas pada perhelatan PON XX Papua.

“Kita optimis dan menargetkan untuk tim Softball Lampung bisa mendulang emas di PON XX di Papua. Karena kita sudah melakukan TC dan pemusatan pelatihan,” pungkasnya

Facebook Comments

Komentar