oleh

Asisten I Pemkab Labuhanbatu Hadiri Rapat Baznas

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Mewakili pemerintah daerah kabupaten labuhanbatu, dalam sosialisasi hasil Rapat Koordinasi Daerah Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Sumatera Utara di Kantor Baznas Labuhanbatu, Ujung Bandar, Rantau Selatan, Selasa (02/11/2021)

Asisten I Pemerintahan dan Kesra Sarimpunan Ritonga mengatakan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu telah memantau memonitor strategi manajemen yang di lakukan Baznas Labuhanbatu dan mengatakan bahwa Baznas Labuhanbatu amanah dalam menjalankan tugasnya. Sarimpunan juga mengatakan bahwa potensi zakat di Labuhanbatu besar, dan Saat ini penggalangan dana terfokus baru kepada PNS. Ketika PNS gajian, dipotong untuk zakat.

Ketua II Baznas Sumatera Utara Drs. H. Musaddad Lubis MA, mengatakan kegiatan hari ini adalah silaturahmi sekaligus sosialisasi hasil rakorda. Rakorda Baznas ini mengusung Penguatan Baznas Sebagai Lembaga Pemerintah Non Struktural Pengelola Zakat. Adapun yang menjadi fokus Baznas adalah penguatan kelembagaan, penguatan manajemen, penguatan SDM, penguatan sarana prasarana, dan penguatan jaringan.

Turut Hadir dalam acara ini, Ketua Baznas Labuhanbatu H. Erwin siregar, SH, perwakilan DPRD Labuhanbatu Dipa Topan, Ketua MUI Labuhanbatu Abdul Hamid Zahid Hasibuan, Pimpinan Baznas Labura, Pimpinan Baznas Labusel, dan tamu undangan. (A.lubis/red)

Facebook Comments

Komentar