DPRD Lamsel Gelar Sertijab Sekwan

Lampung Selatan

Lampung Selatan,Newskabarindonesia.com : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan, menggelar Serahterima Jabatan (Sertijab) Sekretaris DPRD dari Pelaksana tugas (Plt) Erdiansyah, SH, MM kepada Thomas Amirico,S.STP.,M.H

Acara serah terima jabatan yang berlangsung di Aula Kantor DPRD itu disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Lamsel H. Hendry Rosyadi. Selasa, (23/11/2021).

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Lamsel H. Hendry Rosyadi mengucapkan terimakasih kepada Erdiansyah, SH, MM sekaligus meminta permohonan maaf mewakili seluruh anggota dewan, jika ada kesalahan selama menjabat sebagai Plt Sekwan.

Selain itu, dirinya mengucapkan selamat datang kepada Thomas Amirico,S.STP.,M.H, yang telah di definitifkan oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menjadi Sekretaris DPRD Lamsel.

“Semoga amanah yg diberikan ini, kedepannya dapat berjalan dengan lancar dan lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara, Erdiansyah, SH, MM dalam penyampaiannya mengucapkan permohonan maaf apabila selama menjabat sebagian pelaksana tugas terdapat kesalahan dalam membuat keputusan dan kebijakan.

Dia mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran anggota DPRD dan sekretariat yang selama ini memberikan bantuan dan kontribusi dalam pekerjaan selama ia memimpin. Ucapnya

Ditempat yang sama, Thomas Amirico,S.STP.,M.H Sekretaris DPRD Lamsel mengajak untuk dapat bekerjasama dan berharap kehadirannya dapat memberikan manfaat bagi orang banyak dan kedepannya Sekretariat Dewan DPRD Lamsel dapat bisa menjadi lebih baik lagi.

“Saya mohon izin bergabung sebagai keluarga besar DPRD Lamsel dan mohon bimbingan sekaligus arahannya dari seluruh pimpinan juga saya harapkan
kita dapat saling mendukung yang tentunya taat aturan.” Tukasnya (Imron/Red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!