Terkena Kanker Ganas, Mediansyah Butuh Ularan Tangan

Apakabar INDONESIA

BELAWAN – newskabarindonesia.com: Ialah Mediansyah (33) warga Jalan Chaidir Lingkungan VII Blok GG No 71, Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan yang hampir empat tahun mengalami penyakit kanker getah bening. Kamis (25/11/2021).

Keterbatasan ekonomi membuat Mediansyah (33) dan keluarga tidak mampu membeli obat maupun cek ke dokter ahli penyakit tersebut.

Maulana (22 thn) isteri Mediansyah bekerja sebagai ibu rumah tangga memiliki dua anak kandung antara lain Miftahul Jannah (4 thn), Badratun Nafisah (1,5) yang butuh uluran tangan dan bantuan atas penyakit yang dideritanya.

Pantauan media, Kondisi fisik pria yang sempat merantau ke Dusun III Lubuk Bayah Desa Seumanah Jaya Kecamatan Ranto Peurelak Kabupaten Aceh Timur, kini makin lama semakin terpuruk akibat ganasnya penyakit yang dialaminya.

Sebelumnya, sewaktu ia dirantau, Medi Bekerja sebagai penjaga sekolah dan mengajar anak anak di tingkat dasar, akibat penyakit yang dialaminya Medi, dan saat ini, Medi tidak mampu lagi bekerja.

(Ricky)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!