Pemkab Labuhanbatu Peringati HUT Korpri ke 50 Se Indonesia Secara Virtual

Apakabar INDONESIA

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Bupati Labuhanbatu dr. Erik Adtrada Ritonga, MKM beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengikuti Upacara Peringatan HUT Ke-50 Korpri se indonesia Tahun 2021 secara virtual di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati, Senin (29/11/2021).

sambutan dalam upacara secara virtual ini Presiden Joko Widodo mengucapkan Selamat ulang tahun kepada semua anggota Kopri di manapun mereka bertugas. Joko Widodo menambahkan setiap anggota Kopri harus memberikan pelayanan terbaik, melakukan terobosan secara kooperatif, dan mengubah mindset cara berfikir.

Presiden menambah agar Korpri berkolaborasi lintas organisasi lintas dinas, lintas daerah, lintas provinsi, untuk meningkatkan pelayanan. Menutup sambutannya Presiden berpesan untuk membangun dan perkokoh integritas aparat, dan membangun pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi.

Usai upacara virtual, acara dilanjutkan dengan berziarah ke makam Pahlawan di jalan Jend. Ahmad Yani, Rantauprapat. Bupati dan rombongan menaburkan bunga ke makam para pahlawan yang telah berjasa.
(A.lubis/red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!