oleh

Pelajar Tewas Tergilas Truk Pertamina

BELAWAN – newkabarindonesia.com: Malang benar nasib yang dialami oleh Yohanes (17) warga Pajak Baru, Kecamatan Medan Belawan harus meregang nyawa lantaran terlintas truk tangki Pertamina saat hendak pergi ke sekolahnya, Sabtu (18/12/2021) pagi.

Kecelakaan yang menimpah pelajar SMK Seruwai ini terjadi di Jalan KL. Yos Sudarso, KM 20, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan. Selain itu tampak ayah korban yang datang kelokasi histeris melihat anaknya tergelatak tak bernyawa.

Informasi yang diperoleh, Kecelakaan itu terjadi saat korban hendak pergi sekolah dengan mengendarai sepeda motor jenis matik BK 5135 BZA melintas dari Belawan menuju ke Medan.

Setibanya di lokasi, korban mau mendahului truk tangki dari kiri, tak disangka licin. Akibatnya, korban tergelincir jatuh digilas ban truk tangki tersebut.

Peristiwa itu menghebohkan warga sekitar. Arus lalu lintas macet total, keluarga korban yang tak lain ayah kandungnya menerima informasi itu datang ke lokasi.

Petugas Satlantas yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP, sopir truk telah diamankan. Kemudian, jenazah korban dievakuasi ke RSU dr Pirngadi Medan.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Rudi Handoko dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah menangani kasus kecelakaan tersebut. Sopir dan kendaraan sudah diamankan. “Jenazah sudah kita bawa visum ke rumah sakit,” katanya

(TIM)

Facebook Comments

Komentar