oleh

Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay ikuti Bimtek bersama Anggota DPRD Seluruh Indonesia

(BANDARLAMPUNG) – Anggota Fraksi DPD PDIP Lampung Mingrum Gumay SH.,MH ikuti Bimbingan Teknis (BIMTEK) bersama anggota DPRD tingkat Provinsi/Kabupaten/Kota seluruh Indonesia, di Jakarta, Minggu (9/1/2022).

Dalam Kegiatan tersebut, Mingrum Gumay mengungkapkan kegiatan Internal yang di selenggarakan oleh DPP PDIP merupakan kegiatan rutin yang wajib diikuti oleh kader di seluruh indonesia.

” Peserta Bimtek ini merupakan Anggota DPRD seluruh indonesia,disini kita kembali di ingatkan sebagai wakil rakyat harus bersama – sama dengan rakyat untuk menjadi bagian dalam mengisi kemerdekaan sesuai cita – cita Bung Karno,” ujar Mingrum

Mingrum yang juga menduduki Ketua DPRD Provinsi Lampung mengatakan selain materi internal yang diberikan, kita juga dibentuk untuk selalu mencintai dan perduli terhadap kelestarian alam.

” agenda pagi ini,kita bersih-bersih waduk serta melakukan penanaman pohon yang mana ini sebagai simbol dan wujud kepedulian kader tak hanya dituntut berpolitik tetapi juga harus mempunyai rasa kepedulian dan kepekaan untuk menjaga kelestarian dan kesimbangan alam,” tutupnya. (ida/rls)

Facebook Comments

Komentar