oleh

Lakalantas Maut Terjadi Lagi di Belawan, 1 Orang Tewas Terlindas Truk

BELAWAN – newskabarindonesia.com: Junaidi Ramadani (37 tahun) warga selebes Gg. 7, Kel. Belawan II, Kec. Medan Belawan meninggal dunia ditempat akibat terlindas truk/trado di Jalan Yos Sudarso Belawan, Senin (31/1/2022).

Saat itu, Junaidi mengendarai sp. motor BK 5187 XD berjalan keluar dari pintu sekolah menuju ke jalan Raya dan menyembrang ke arah kanan menuju Belawan. Kemudian, datang trado/truk BK 9756 DM dari arah medan ke belawan.

Akibat tersenggol, pengemudi sp motor itu terjatuh dan terlempar ke arah roda bagian kanan depan truk sehingga bagian kepala menjadi remuk berlumuran darah. Kemudian korban tewas ditempat dengan kondisi tubuh dibagian kepala telah remuk terlindas truk.

Setelah selesai cek TKP, personil Lantas Polres Belawan membawa mayat korban ke RS. Pirngadi Medan untuk kendaraan dan supirnya kini diamankan ke polres belawan.

Terpisah, salahsatu warga belawan, berharap adanya pemeriksaan rutin pihak Lantas Polres Pelabuhan Belawan terhadap jenis kendaraan Truk/trado. Agar tidak ada lagi pengguna jalan sedang mengendarai sepeda motor terlindas dengan kendaraan truk/trado di sepanjang Jalan Yos Sudarso Medan Utara ini. Imbuhnya

“Menurutnya, kendaraan truk/trado melintasi jalan Yos Sudarso Medan Utara kebanyakan kendaraan yang tidak layak operasional”.

Apalagi, pengguna kendaraan roda dua maupun lebih kian meningkat di jalan raya yang tak sebanding dengan ruas jalan Raya. Sehingga pengguna sp motor kerap menjadi korban lakatantas maut. Ujarnya salah satu warga

“Peristiwa lakalantas maut terjadi Bukan kali ini yang menelan korban jiwa di Jalan Yos Sudarso Belawan,” Cetusnya warga

(tim)

Facebook Comments

Komentar