Ketua DPRD Lampung Gelar Sosialisasi PIP WK di Bumi Ratu Nuban

Bandar Lampung

Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay menggelar Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (PIP WK) bertempat di Kelurahan Suka Jawa, Kecamatan Bumi Ratu Nuban, Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu (19/02/2022).

Mingrum Gumay mengungkapkankegiatan ini merupakan upaya peningkatan dan kembali mengingatkan hakikat dan nilai ideologi Pancasila serta wawasan kebangsaan dalam bermasyarakat.”Di era saat ini, kita jangan lengah harus selalu mengenal dan menyikapi nilai Pancasila, karena kesenjangan dalam bermasyarakat sekarang ini boleh jadi, kita tidak menerapkan nilai Pancasila salah satu kandunganya memiliki nilai toleransi dan semangat gotong royong,” kata Mingrum.Mingrum juga mengingatkan bahwa di kondisi pandemi Covid-19 dengan varian Omicron masyarakat tidak boleh terkesan egois dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan yang mengumpulkan orang.

”Virus ini akan cepat bisa dikendalikan dengan catatan kita harus patuh dan konsisten melakukan protkes. Pemerintah sudah melakukan sejumlah aturan untuk menyelamatkan rakyat jadi jangan disikapi berbeda, ” terang Mingrum.

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!