Ketua DPRD Lampung Hadiri Pelantikan KBPP Polri Resort Lampung Timur

Bandar Lampung

Ketua DPRD Lampung menghadiri pelantikan Keluarga Besar Putra-Putri (KBPP) Polri Resort Lampung Timur di aula Mapolres Lampung Timur, Sukadana, Kamis (10/2/22).

Saat ditemui, Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay SH., MH mengungkapkan dengan dilantiknya kepengurusan yang baru, diharapkan mampu membawa kemaslahatan bagi anggota keluarga Polri khususnya di Lampung Timur.

” KBPP Polri ini adalah organisasi massa yang lahir dari Polri jadi keanggotaannya harus berasal dari keluarga besar Polri, oleh karenanya banyak tugas dan tanggung jawab yang akan diemban nantinya dan ini menjadi momentum penguatan kembali internal Resort Lampung Timur ” Ujar Mingrum

Mingrum juga berharap KBPP menjadi salah satu motor penggerak Kamtibmas serta mendukung program presisi yang menjadi program unggulan Kapolri.

” Anak Polri melekat terhadap citra kepolisian,

Untuk itu harus disikapi dengan bijak, jangan sampai justru sebaliknya dan pembuatan program kerja KBPP harus selaras serta meminta arahan dari Polres Lampung Timur ” Imbuhnya

Ditempat yang sama, Ketua Pengurus Daerah KBPP Polri Provinsi Lampung Dr.Fauzi mengatakan KBPP Polri Resor Lampung Timur yang diketuai M.Hartono, merupakan KBPP Polri ke-7 di Provinsi Lampung yang telah melaksanakan musres dan terbentuk kepengurusan, setelah sebelumnya Resor Kabupaten Pringsewu, Lampung Barat, Lampung Tengah, Lampung Utara, Tanggamus dan Kota Bandar Lampung.

” Kepada seluruh jajaran KBPP Polri Lampung Timur untuk bersama-sama membawa KBPP Polri menjadi organisasi yang dapat membawa banyak manfaat, baik bagi anggota KBPP Polri sendiri maupun masyarakat luas,” tutup Fauzi yang juga Wakil Bupati Pringsewu.

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!