oleh

Lagi, Bupati Lamsel Rombak Susunan Pejabat Lamsel

Lampung Selatan,Newskabarindonesia.com : Bupati H. Nanang Ermanto kembali merombak jajaran kabinet dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, Jum’at, (19/11/2021). Informasi yang didapat, Perombakan jajaran kabinet itu ditandai dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati.
Kali ini terdapat 89 pejabat yang terdiri dari eselon II, III dan IV yang dilantik dan diambil sumpahnya untuk mengisi jabatan baru.

Dari daftar nama pelantikan, terdapat 14 pejabat eselon II yang jabatannya bergeser. Salah satunya, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) yang semula dijabat oleh Thomas Amirico,S.STP.,M.H. kini digantikan oleh Supriyanto mantan Asisten I bidang pemerintahan hukum dan politik.

Sedangkan, Thomas Amirico,S.STP.,M.H.kini menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lamsel. Saat di hubungi melalui pesan Whats App nya, Thomas Amirico,S.STP.,M.H. membenarkan bahwa dirinya kini tidak lagi menjabat di Kesbangpol.

“Iya Ki, saya sekarang menjabat sebagai Sekretaris DPRD Lamsel, kebetulan tadi dilantik, mohon do’anya.” Tukasnya (imron/Red)

Facebook Comments

Komentar