oleh

Usai di Lantik Menjadi Sekwan DPRD Lamsel, Thomas Amirico Gelar Doa Bersama

Lampung Selatan,Newskabarindonesia.com : Akhir Tahun 2021 hanya tinggal menunggu beberapa saat ke depan, Sekretaris DPRD Kabupaten Lampung Selatan Thomas Amirico S. STP, M.H., secara spontan meminta seluruh jajarannya beserta staf untuk kumpul bersama sekedar “bacakan” dan yang utama melakukan doa bersama.

Dalam akun resmi Facebook Sekretariat DORD Lamsel, Mukadimahnya Sekwan mengucap puji syukur atas apa-apa yang telah dilaksanakan selama kurun waktu satu tahun kebelakang, dan do’a bersama yang akan dilakukan selepasnya adalah untuk kelancaran dan kesuksesan Sekretariat DPRD Lamsel di tahun 2022.

Thomas Amirico juga berpesan kepada seluruh jajaran dan staf agar tetap kompak selalu, saling bekerja sama, berkoordinasi agar setiap kegiatan berjalan sesuai rencana, serta saling peduli antar jajarannya. Ucapnya dalam rilise

Ketua DPRD, Hendry Rosyadi, SH., MH. yang secara dadakan turut pula hadir dalam acara bacakan dan doa bersama Sekretariat DPRD, sekaligus turut memberikan apresiasi atas kinerja yang telah ditunjukan oleh Sekrerariat DPRD Lamsel selama mendampingi dan memfasilitasi seluruh kegiatan DPRD di tahun-tahun sebelumnya.
Sebagai Ketua DPRD pun mengamini apa yang disampaikan oleh Sekwan agar Sekretariat DPRD Iebih maksimal lagi di tahun yang akan datang. sehingga program kegiatan DPRD dapat berjalan sesuai harapan.

Sebelum menutup sambutannya, Ketua DPRD mengharapkan agar kegiatan kumpul bersama antar Sekrerariat DPRR Iebih sering dilakukan agar jiwa kebersamaan, kekeluargaan menciptakan suatu kekompakan dalam melaksanakan tugas-tugas ditahun yang akan datang. (Imron/Red)

Facebook Comments

Komentar