Resmi, Siti Rahmah Jadi Ketua Garnita Lampung

Bandar Lampung

BANDARLAMPUNG- Ketua Fraksi NasDem Lampung Siti Rahma resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Garda Wanita (DPW Garnita) Malahayati Partai NasDem Lampung, di Hotel Novotel, Sabtu (19/2).

Dalam arahannya Siti Rahma mengatakan, Garnita siap menyiapkan kader terbaik untuk pencalonan anggota legislatif dan eksekutif di Lampung.

“Bagi partai NasDem, laki dan perempuan memiliki kedudukan yang sama dalam rangka memajukan partai Nasdem,”kata Anggota DPRD Lampung ini.

Ia mengaku Garnita akan membantu Ketua DPW Nasdem Herman HN untuk meningkatkan elektabilitas partai dan bekerja nyata untuk menyerap aspirasi masyarakat khususnya kelompok perempuan.

Ketua DPW NasDem Lampung Herman HN berharap, Garnita dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama melindungi perempuan dan anak dengan memberikan pendampingan masalah hukumnya.

“Saya ingin Garnita banyak berbuat untuk masyarakat, jadi harus kerja, jangan dibentuk tapi tidak bekerja. Jangan sampai tidak hasil apa-apa bagi masyarakat,” kata mantan Walikota Bandarlampung dua periode itu.

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!