Bupati Labuhanbatu Gelorakan Semangat Berolahraga

Apakabar INDONESIA

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Memimpin kabupaten labuhanbatu Bupati labuhnbatu dr. H.erik adtrada Ritonga selalu mendukung dan berusaha bangkitkan semangat olah raga dengan bermacam ajang olahraga telah dibuka mulai dari turnamen volly hingga sepak bola.ucap Bupati.

Digelar Ramadhan Cup memperebutkan piala Bupati Labuhanbatu kembali diikuti seluruh desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu. Rabu 23/2/2022.

Bertempat di lapangan sepakbola Carotine PTPN III Aek nabara Kecamatan Bilah hulu, Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, secara resmi membuka turnamen Ramadhan Cup yang secara bersamaan juga dibuka di sembilan kecamatan se-kabupaten Labuhanbatu ditandai dengan tendangan bola ke tengah lapangan oleh Bupati.

Sebelumnya, Bupati menyebutkan, olahraga adalah salah satu ajang pemersatu suku, bangsa dan agama, “saya ingin dari turnamen ini akan semakin kuat rasa kekeluargaan diantara kita masyarakat Labuhanbatu” ucapnya.

Ditempat yang sama, Plt. Kadispora Kabupaten Labuhanbatu Syarizal SE, mengatakan turnamen sepakbola Ramadhan Cup ini di ikuti seluruh desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu yang di gelar disetiap Kecamatan, disetiap Kecamatan diikuti seluruh desa dan kelurahan, bagi sang juara pertama dan kedua di tingkat Kecamatan akan berhak melaju kebabak selanjutnya ditingkat Kabupaten yang akan di gelar di stadion binaraga Rantauprapat.

Hari ini secara bersamaan kegiatan serupa juga dilakukan disetiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, untuk di Panai Hilir dibuka oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd, MM, dan dikecamatan lainya dibuka asisten, kepala OPD, dan Forkopimda Labuhanbatu, ucap Syarizal. (A.lubis/red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!