oleh

Anggota DPRD Lampung Ni Ketut Dewi Nadi Gelar Reses di Lampung Tengah

Dalam menyerap aspirasi masyarakat, anggota DPRD Lampung Ni Ketut Dewi Nadi dari fraksi PDI Perjuangan (PDIP) kembali menggelar reses masa sidang pertama tahun 2022 di Dua Desa di Kecamatan Seputih Raman, Kamis, (24/02/2022).

Kegiatan reses pertama dilaksanakan di Balai Pura Ped Kampung Rama Murti yang dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah, Tokoh adat, Pemangku, Bhabinkamtibmas, dan Masyarakat.

Kemudian dilanjutkan reses kedua di Rumah Aspirasi KDN di Rama Dewa yang dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah, Kepala Kampung Rama Dewa, Tokoh adat, Bhabinkamtibmas, Masyarakat dan Karang Taruna Seputih Raman.

Ni Ketut Dewi Nadi mengatakan, hari ini reses pertama di Rama Murti, Kecamatan Seputih Raman yang Kemudian dilanjutkan reses kedua dipusatkan di Rumah Aspirasi KDN, Rama Dewa.

“Seluruh aspirasi yang disampaikan warga, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan reses ini akan ditindaklanjuti dan saya Perjuangkan dalam rapat paripurna,” jelas Dewi Nadi.

Dirinya juga bersyukur meskipun masih dalam suasana pandemi Covid-19, kegiatan reses berjalan dengan baik dan lancar. Hal ini karena benar-benar menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam setiap pelaksanaan kegiatan reses.

Ketut Dewi Nadi juga meminta peserta selalu taat protokol kesehatan dengan menggunakan masker, dan disetiap lokasi reses menyediakan hand sanitizer atau cuci tangan dan membatasi jumlah peserta reses.

Facebook Comments

Komentar