Apriliati Tutup Reses Tahap I Dengan Memberikan Sembako Kepada Warga Pinang Jaya

Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG –Anggota DPRD Lampung Aprilliati menutup kegiatan reses tahap I dengan menyambangi warga yang berada di Griya Pinang Hijau, Pinang Jaya, Bandar Lampung.

“Hari ini berakhir reses tahap I yang dilakukan oleh seluruh anggota DPRD Provinsi Lampung, setelah sebelumnya reses di Kelurahan Langkapura dan berakhir di titik Griya Pinang Hijau Kelurahan Pinang Jaya Kota Bandar Lampung untuk menyapa masyarakat dan menampung aspirasinya,” katanya, Senin (28/2).

Kegiatan reses itu dihadiri oleh masyarakat setempat, RT/RW, Babinkamtibmas, Babinsa, serta beberapa tokoh masyarakat yang di dominasi oleh ibu rumah tangga (IRT).

Selain itu, April juga mengatakan kepada warga Bandar Lampung agar tidak panik karena dirinya akan ada didalam kesulitan yang rakyat rasakan serta aspirasi tersebut akan disampaikan kepada pihak yang bersangkutan.

“Masyarakat tidak boleh panik karena ditakutkan terjadi panic buying, dan alhamdulillah di kunjungan ini saya juga membawa paket sembako yang salah satu isinya adalah minyak goreng untuk sedikit membantu masyarakat,” ujarnya.

“Selain minyak goreng langkah aspirasi masyarakat yang lainnya yakni mengenai insfratruktur jalan rusak, bahkan pengaspalan menjadi catatan untuk di masukan dalam program E-poki,” tutupnya.

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!