oleh

Winarni Nanang Ermanto Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj

Lampung Selatan,Newskabarindonesia.com : Winarni Nanang Ermanto ikuti kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj di Desa Way Galih Kecamatan Tanjung Bintang. Minggu (06/03/2022).

Kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj ini dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Desa Way Galih dan diisi dengan Pengajian bersama yang di pimpin oleh Al-Mukarom KH. Supatman Abdul Karim, S.AG, M. Pdi.

Edi Widodo selaku Ketua Panitia menyampaikan,Terima kasih atas kehadiran dari Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan.

Dirinya juga mengatakan bagi siapa saja yang ingin belajar di Masjid Nurul Iman ini boleh dan gratis, tidak harus dari Desa Way Galih namun bisa dari mana saja.

Sementara itu, Winarni dalam sambutannya menyampaikan selalu taati Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan.
” Di masa sekarang yang masih Pandemi Covid 19 ini, harus patuhi Protokol Kesehatan biar kita selalu terjaga dan tidak tertular Virusnya,”Katanya.
Pada kesempatan ini, Winarni juga menilai dengan tempatnya yang luas dan jarak yang sudah diatur dan tidak terlalu penuh ini sudah memenuhi standar dalam penyelenggaraan kegiatan.

Selain itu, Winarni selaku Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan sangat apresiasi atas terlibatnya para remaja dalam membantu pelaksanaan kegiatan iniWinarni juga mengharapkan agar pembinaan remaja seperti ini dapat diikuti oleh desa – desa lainnya.

” Pembinaan untuk remaja yang dilakukan di Desa Ini merupakan hal penting dan harus terus berjalan, kalo di PKK itu ada di Pokja 1 yaitu pola asuh Anak dan Remaja,” Kata Winarni.
Menurutnya, kepedulian terhadap remaja ini adalah bukti bahwa mempersiapkan para remaja menjadi generasi penerus Bangsa Indonesia.

Bersama dengan Peduli dan gotong royong bersama segala kegiatan dan persoalan yang ada dapat dilaksanakan dan diselesaikan dengan mudah.(Imron/kmf/Red)

Facebook Comments

Komentar