oleh

Jelang Muscab Demokrat, Ini Kata Budiman As Admin-DPRD-13 Views

Bandar Lampung – Perebutan kursi Ketua DPC Demokrat Kabupaten/Kota siap berlangsung, melalui pendaftaran calon yang di mulai 7 Maret 2022 dan berakhir 12 Maret 2022 pukul 16:00.

Salah satu kursi Ketua DPC Demokrat Bandarlampung juga di perebutkan oleh calon Ketua pertahanan Budiman AS, dan Nerozely Agung.

Budiman AS mengatakan dalam kontestasi muscab berbeda pilihan menjadi hal yang biasa.

“Kontestasi muscab partai Demokrat adalah hal biasa soal berbeda pilihan, yang terpenting bersama-sama menciptakan iklim kontestasi yang sejuk. Dengan tidak seenaknya menyebarkan berita bohong atau fitnah,” ujar Budiman via WhatsApp, Minggu (13/03/22).

Calon Ketua pertahanan DPC Demokrat Bandarlampung ini menyayangkan adanya statement yang berisi fitnah.

“Saya sangat menyayangkan statement saudara unggul yang isinya adalah berita fitnah dan tidak benar sama sekali tentang saya,” tambahnya.

Budiman menyampaikan jika tidak mencabut statement tersebut dan memberikan klarifikasi dirinya akan menempuh jalur hukum.

“Saya minta saudara unggul cabut statement tersebut dan berikan klarifikasi atau saya akan menempuh upaya hukum sesuai ketentuan perundang undangan yang berlaku, saya kutip sedikit istilah hukum “actori incumbit probatio, actori onus probandi “siapa yang mendalilkan, dia harus membuktikan,” tegas Budiman

Facebook Comments

Komentar