Pujakesuma Kota Medan dan PMI Medan Labuhan Adakan Donor Darah

Apakabar INDONESIA Kabar Daerah

LABUHAN – newskabarindonesia.com: DPD Pujakesuma Kota Medan dan PMI Medan Labuhan adakan bakhti sosial donor darah dikantor camat medan Labuhan. Senin (14/3/2022). Kemarin

Kegiatan sosial DPD Pujakesuma Kota Medan dan Palang Merah Indonesia PMI Kecamatan Medan labuhan mendapat dukungan penuh oleh Camat Medan Labuhan.

Ketua DPD Pujakesuma Kota Medan, Agung R Hidayat mengharapkan adanya partisipasi masyarakat di kota Medan guna melakukan donor darah.

Pujakesuma Kota Medan bersama PMI akan melaksanakan kegiatan sosial donor darah disetiap kecamatan di Kota Medan untuk membantu masyarakat.

“Dimana sering kita dengar, yang menjadi kendala saat masyarakat membutuhkan darah ketersediaan darah kosong,” ujar ketua DPD Pujakesuma Kota Medan

Pada kesempatan ini, program donor darah menjadi salah satu program Dewan Pimpinan Pusat (DPP Pujakesuma) dimana diteruskan disetiap wilayah dan berpindah pindah lokasi ditingkat kecamatan.

Disaat pandemic covid19, Agung R Hidayat menuturkan suatu kendala dalam kegiatan donor darah mengumpulkan masyarakat menjadi terbatas.

Oleh sebab itu, Masyarakat lainnya dapat bergerak melakukan kegiatan sosial donor darah guna membantu dan menyelamatkan nyawa seseorang.

“Kita juga mengharapkan Camat dan PMI ditempat lain mau bekerjasama dengan kita berpatisipasi dalam kegiatan sosial donor darah,” ujar Agung R Hidayat Ketua DPD Pujakesuma Kota Medan

Selain kegiatan donor darah, DPD Pujakesuma Kota Medan ikut serta kegiatan gotong royong di Medan labuhan dan Untuk itu, “harapnya di setiap kecamatan lainnya adakan donor darah. Pungkas Ketua DPD Pujakesuma Kota Medan, Agung R Hidayat.

(Rikcy) 

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!