Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Labuhanbatu Buka Turnamen Basket Ball Piala Bupati

Apakabar INDONESIA

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Kadispora labuhanbatu beri semangat pada peserta turnamen saat acara pembukaan basket ball cap l di Lapangan Bola Basket PPR Rantauprapat, Kamis (24/03/2022).

Mewakili Bupati labuhanbatu, H. erik, adtrada Ritonga Kadispora ,Syahrizal menyampaikan salam dari Bupati Labuhanbatu yang tidak dapat hadir karena sedang tugas ke luar kota. Dia berharap, Turnamen Basket Cup I ini dapat melahirkan atlet-atlet muda yang akan bersaing mengisi tempat sebagai perwakilan Sumatera Utara di PON 2024 mendatang.

Syahrizal juga memberikan apresiasi besar terhadap Ketua Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Labuhanbatu atas terselenggaranya kegiatan ini. Dia berharap, event seperti ini dapat terus berjalan ke tahun berikutnya guna membangkitkan gairah Bola Basket diLabuhanbatu bagi para pewaris bangsa.

Turnamen ini diikuti beberapa daerah kabupaten, Tim dari Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Asahan dan Medan. Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari dari 24 hingga 25 Maret 2022 mendatang.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua Perbasi Sumut Iwan Hartono Alam, Ketua Perbasi Labuhanbatu Yanto Suparno, Ketua KNPI Labuhanbatu Romario Simangunsong dan Tamu undangan lainnya. (A.lubis/red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!