oleh

Acara Buka Puasa Bersama, Budi Yanto SH Ketua LPM BELAWAN : Mari Kita Tingkatkan Silaturahmi dan Saling Bahu Membahu

BELAWAN – newskabarindonesia.com: Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPC-LPM) Kecamatan Medan Belawan gelar buka puasa bersama pengurus DPD LPM Kota Medan yang berlangsung di aula kantor Camat Belawan, Selasa (19/4/2022).

Dikatakan Budi Yanto SH, kegiatan silaturahmi sekaligus buka puasa bersama kepengurusan DPC LPM dan Kelurahan se Kecamatan Medan Belawan beserta jajaran dan pengurus DPD LPM Kota Medan tujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi.

“Melalui kebersamaan ini, ia sangat berharap silaturahim di antara kita semakin erat sehingga kita semua dapat saling bahu-membahu dalam membangun kota yang kita cintai ini, khususnya Kecamatan Medan Belawan,” ujar Budi Yanto.

Sebelum kegiatan acara buka puasa bersama dengan pengurus DPD LPM Kota Medan, kami pengurus LPM Kecamatan Medan Belawan adakan pembagian Takjil, Pemberian sembako dan santunan pada anak yatim dan di lanjutkan buka puasa bersama DPD LPM kota Medan.

Di samping itu, ia juga mengajak seluruh pengurus OKP, Ormas untuk mendukung segala program pembangunan khusnya di Kecamatan Medan Belawan, sebab tanpa ada dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, pembangunan yang khusnya di kecamatan Medan Belawan tidak dapat berjalan dengan maksimal. Harapnya Budi

“Mari sama-sama kita memperkuat komitmen dan meningkatkan partisipasi guna mendukung program pembangunan di Kecamatan Medan Belawan ini demi mewujudkan Kota Medan yang lebih baik lagi ke depannya,” ujarnya Budi Yanto

Ketua DPD Kota Medan M. Hery Bolon, SE diwakili Sekertaris DPD LPM Kota Medan R.J Gobal, SE, MM ucapan terimakasih atas kegiatan silaturahmi dibuat DPC LPM Medan Belawan.

R. J Gobal menuturkan DPC LPM Belawan telah melakukan beberapa kegiatan sosial yang sifatnya pemberdayaan masyarakat diantaranya memberikan bantuan kepada kaum duafa dan anak yatim di kecamatan Medan Belawan.

“Tingkat terus kegiatan kegiatan pemberdayaan masyarakat ditengah tengah masyarakat yang tentunya kegiatan ini menjadi amal sholeh dan disamping itu DPD LPM Kota Medan dalam hal ini, kami selalu mendampingi dan memberikan motivasi,” ujar singkat R. J Gobal Sekertaris DPD LPM Kota Medan.

Sebelum berbuka puasa, Tausiyah singkat di isi al ust Muliyanto dan kemudian dilanjutkan buka puasa bersama pengurus LPM se kelurahan Medan Belawan bersama DPD LPM Kota Medan

(Rikcy) 

Facebook Comments

Komentar