Gelar Halal Bihalal, Ini Pesan Bupati Labuhanbatu

Apakabar INDONESIA

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Bersama saling menguatkan untuk membolo Labuhanbatu agar lebih baik lagi kedepannya, demikian antara lain ungkap Bupati Labuhanbatu dr. H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, saat bersilaturhami sekaligus berbuka bersama dengan Organisasi Kepemudaan (OKP) di kediaman Bupati Jl. Padang Matinggi Jum’at 22 April 2022.

Bupati mengatakan ,kita disini adalah satu, tidak ada lagi perpecahan diantara kita, kita cukupkan perselisihan dan kita sama-sama saling menguatkan dalam bingkai kekeluargaan dalam memajukan Labuhanbatu.” Ucapnya.

Erik juga menambahkan bahwa silahturahmi ini untuk menjaga tali Persaudaraan kita sesama masyarakat Labuhanbatu dan sama-sama kita perbaiki Labuhanbatu lewat OKP-OKP yang ada di Labuhanbatu.

Lalu di sambung ceramah , ust.Rendi Fitrayana, Lc., MH.i menuturkan bahwa ucapan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu telah mengundang saya dapat hadir untuk mengisi ceramah pada kesempatan ini, juga menambahkan bahwa silahturahmi ini tetaplah harus kita jaga dalam bingkai persaudaraan untuk memBOLO Labuhanbatu menjadi Labuhanbatu yang baldatun Thoyyibatun warobbun Ghofur. Ucap ustad dalam ceramah nya.

Turut hadir dalam acara terlihat, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Ka.Balitbang, Kabag Protokol, dan seluruh OKP se-Kabupaten Labuhanbatu. (A.lubis)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!