oleh

Pesan Umar Ahmad di HUT Kabupaten Tulangbawang Barat Ke 13

Newskabarindonesia.com-Tulang Bawang Barat : Dalam memperingati puncak HUT Tubaba ke-13 Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat menerapkan tema acara “Meneguhkan Langkah Menuju Tubaba”.

Acara tersebut diselenggarakan di Gedung Balai Adat Sesat Agung Bumi Gayo Ragem Sai Mangi Wawai, Komplek Islamic Center,Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat. Senin (22/04/2022)

Saat acara berlangsung di sesat agung dan juga melalui Zoom meeting Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tulang Bawang Barat yg ke-13 dan Kick Off Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia Tahun 2022, Umar menyampaikan rasa syukur atas pencapaian-pencapaian yang telah di raih, bukan hanya pada satu tahun kebelakang tetapi lebih jauh hingga tiga belas tahun sejak Kabupaten Tulang Bawang Barat berdiri.

“Namun dengan keberhasilan yang telah di capai ini Umar pun tidak luput menyampaikan agar tidak cepat berpuas diri. Melainkan mari kita jadikan moment ini sebagai moment pemulihan ekonomi, pemulihan kesehatan dan kemajuan yang berkelanjutan” jelas nya

Di dalam kegiatan yang diselenggarakan tersebut di hadiri Bupati Tubaba Ir.h. Umar Ahmad, SP. Wakil Bupati H.Fauzi Hasan, SE., MM., Ketua DPRD Ponco Nugroho,ST., Dandim 0412/LU yang mewakili Mayor Infa. Sunarya, S.Sos.
Kapolres Tubaba AKBP sunhot P. Silalahi,S.IK.,MM Beserta seluruh organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tubaba, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh adat, serta tamu undangan.

“kita semua patut bersyukur atas seluruh prestasi-prestasi yang berhasil diraih, berkat dukungan dan kerja keras bersama. Maka Kabupaten Tulang Bawang Barat bisa menoreh prestasi melalui beberapa penghargaan dan bertepatan dengan HUT Kabupaten Tulang Bawang Barat yang ke -13 ini juga menjadi moment area dari penyelenggaraan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia Tahun 2022,” ucap Bupati. (Mebu/Red)

Facebook Comments

Komentar