oleh

H-5 Lebaran Pelabuhan Bakauheni Mulai di Padati Penumpang

Lampung Selatan, Newskabarindonesia.com : Memasuki H – 5 lebaran para penumpang kapal dari merak Banten menuju Bakauheni sudah mulai di padati penumpang, terutama pengendara sepeda motor dan mobil dari pantauan media ini ribuan pengendara roda dua sudah mulai ramai berdatangan dari Pulau Jawa menuju ke Lampung, 27/04/2022.

“Dari pantauan langsung, terlihat dek tengah dan bawah KMP Elysia milik PT Munic line yang berlabuh di dermaga 2, benar-benar didominasi kendaraan Roda dua.

“Bahkan, KMP BSP 1 yang berlabuh di dermaga 1 Pelabuhan ASDP Bakauhenipun turut didominasi kendaraan roda dua yang hendak menuju kampung halamannya,

“Tak hanya itu. Terpantau peningkatan juga terjadi pada pemudik pejalan kaki, Kendaraan roda empat, serta Kendaraan umum jenis Bus, sementara kendaraan besar lainnya masih terpantau normal.

“Sementara itu, Arus Kendaraan maupun pejalan kaki dari Sumatera menuju Jawa belum terlihat peningkatan yang signifikan, kendaraan besar jenis Truck, Fuso dan Bus mendominasi antrean penyebrangan di pelabuhan ASDP Bakauheni. (Imron)

Facebook Comments

Komentar