oleh

IPK Kelurahan Bahari Belawan Ramaikan Ramadhan ke 24 Bagikan Ratusan Takjil

BELAWAN – newskabarindonesia.com: Ikatan Pemuda  Karya  Kelurahan  Bahari  Kecamatan Medan  Belawan  ramaikan  ramadhan  ke 24 dengan kegiatan  sosial  bagikan ratusan tajkil kepada masyarakat yang melintas di simpang sicanang Belawan untuk berbuka puasa, Rabu (27/4/2022).

Disampaikan Abdurrahman Raya Panjaitan Bendahara Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya  (PAC-IPK)  Kecamatan Medan Belawan kegiatan sosial yang dilakukan kader IPK Kelurahan Bahari adalah bentuk kepedulian organisasi kepada masyarakat.

Disamping itu, Dalam hal menjaga khamtimbas, Raya Panjaitan berharap kepada intansi terkait kedepannya dapat melibatkan setiap kader IPK bergabung dalam tim satgas tauran di kecamatan medan belawan.

“Untuk itu, kader IPK Kelurahan Bahari Belawan siap bekerjasama sekaligus bergandeng tangan bersama muspika belawan dan seluruh ormas serta okp di Kecamatan Medan Belawan untuk menjaga khamtibmas,” harapnya Raya Panjaitan Bendahara PAC IPK Belawan

Mudah mudahan di kelurahan bahari kondusip tidak ada tauran. Kader kader telah diarahakan, Kita harus bisa bergandeng tangan bersama sama dengan organisasi organisasi lain di kecamatan medan belawan guna menjaga khamtibmas. Ucapnya kembali Bendahara PAC IPK Belawan

Setelah ratusan takjil habis dibagikan kepada masyarakat, kader kader IPK Kelurahan Bahari kemudian foto bersama.

(Rikcy) 

Facebook Comments

Komentar