oleh

3 Elemen Kolaborasi Kegiatan Sosial

BELAWAN – newskabarindonesia.com: Dalam rangka bakti sosial, Kolaborasi antara Media Online dan Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASQI) Kecamatan Medan Belawan serta Karang Taruna Kelurahan Belawan I santuni anak yatim dan kaum dhuafa, Rabu (27/4/2022)

Hendra Gunawan salah satu media Online yang dimedan utara sekaligus menjabat sebagai Ketua LASQI Kecamatan Medan Belawan serta dan Ketua Karang Taruna Kelurahan Belawan I mengatakan, bahwa kegiatan sosial dilakukan menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Alhamdulillah atas dukungan dan para relawan kegiatan sosial berlangsung di Jalan Taman Makam Pahlawan, Lorong Papan, tepatnya di Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan berjalan dengan lancar,” Ucap Hendra

Bakti sosial dihadiri Lurah Belawan I, Lukmanul Hakim, SH., pengurus LASQI Kecamatan Medan Belawan, pengurus Karang Taruna Kelurahan.

“Hendra mengucapkan terima kasih bagi para donatur yang menyisihkan sebagian rezekinya kepada para anak yatim dan kaum dhuafa ini, semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi yang menerima,”ungkapnya.

Zahara, salah satu warga Kelurahan Belawan I yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih yang sudah peduli.

“Kami sangat berterimakasih kepada awak media dan LASQI dan Karang Taruna, atas apa yang sudah diberikan kepada kami. Semoga ini bermanfaat bagi kami dan menjadi pahala yang berlimpah,” ucap warga.

Kemudian, Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

(Rikcy) 

Facebook Comments

Komentar