Jelang Idul Fitri, PAC PP Medan Labuhan Gelar Bakti Sosial Untuk Masyarakat

Kabar Daerah

LABUHAN – newskabarindonesia.com: Jelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Medan Labuhan adakan bakti sosial dengan bagikan daging lembu untuk masyarakat.

Kegiatan sosial tersebut berlangsung dikantor PAC PP Medan Labuhan Jalan Kl Yos Sudarso, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan – Sumatera Utara, Minggu (1/5/2022).

Ketua PAC PP Medan Labuhan, Ganda Putra Simbolon mengatakan kegiatan pembagian daging yang disalurkan kepada masyarakat, kader PP Medan Labuhan, insan pers dan pihak mustahak merupakan agenda rutin dilaksanakan PAC-PP Medan Labuhan menjelang hari besar Islam dalam merayakan Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah.

Ganda Putra Simbolon, kami laksanakan setiap tahun dengan memotong lembu jelang lebaran dan natal. Kemudian, kami akan terus mempertahankan kegiatan-kegiatan positif. Semua kegiatan yang kami lakukan tidak terlepas dari dukungan dari MPC-PP Kota Medan dan seluruh pengurus PAC-PP Medan Labuhan. Ujarnya

Acara pembagian daging berlangsung di Kantor PAC-PP Medan Labuhan, Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Minggu (1/5), turut dihadiri Sekretaris MPC-PP Kota Medan Kamal Tanjung, Wakil Ketua H Salim, Ketua Koti PP Kota Medan Rudianto (Rodot), Kabid Humas PP Kota Medan Amrizal, Penasihat PP Medan Labuhan Imam Suryono, Camat Medan Labuhan Indra Utama dan Lurah Martubung, Babinsa Medan Labuhan.

Camat Medan Labuhan, Indra Utama, mengatakan kegiatan sosial yang dilaksanakan PAC-PP Medan Labuhan sangat membantu masyarakat untuk mengurangi beban dalam merayakan Lebaran Idul Fitri.

“Kegiatan ini sangat luar biasa, di saat orang kemahalan membeli daging dan harus antre, tapi Ketua Ganda mampu memberikan daging secara gratis kepada masyarakat. Ini sangat kita apresiasi, semoga tahun-tahun ke depannya kegiatan ini terus dilaksanakan dengan jumlah yang lebih besar lagi,” sebut Camat Medan Labuhan disambut tepuk tangan.

Sekretaris MPC-PP Kota Medan, Kamal Tanjung, mengucapkan terima kasih kepada PAC-PP Medan Labuhan yang sudah menunjukkan kinerjanya berbuat kepada masyarakat. Apalagi, kegiatan yang dilaksanakan merupakan kalender rutin yang terus dilakukan ke depannya.

“Ini luar biasa. PAC-PP Medan Labuhan sudah menunjukkan jati dirinya, bahwa mereka bukan meminta tapi malah memberi untuk masyarakat. Ini adalah pola yang sudah kita rubah, Pemuda Pancasila bukan lagi dibantu, tapi kita membantu. Atas nama Ketua MPC-PP Kota Medan kami ucapkan terima kasih atas kegiatan yang sudah dilaksanakan,” tutup Kamal.

Pembagian daging lembu dilakukan secara simbolis kepada masyarakat yang dilakukan pengurus MPC-PP Kota Medan dan PAC-PP Kota Medan serta Muspika Medan Labuhan.

(Rikcy) 

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!