oleh

Pantai Widuri Lokasi Pavorit Pemudik Untuk Melepas Lelah

Pemalang – newskabarindonesia.com : Kabupaten Pemalang Jawa Tengah memang selalu menawarkan beragam tempat wisata menarik yang selalu memanjakan siapa saja tak terkecuali para pemudik yang ingin kembali ke ibu kota Jakarta dan kota-kota besar lainnya H+4 pasca lebaran.

Salah satunya adalah Pantai Widuri. Di Pantai ini anda akan di manjakan dengan angin yang sepoi-sepoi, ombak yang tenang dan suasana pantai yang eksotik plus ratusan pohon cemara yang tertata rapi di sepanjang pantai.

Pantai Widuri yang letaknya hanya satu kilometer dari lampu merah Pagaran arah Utara menjadikan pantai ini sebagai lokasi pavorit pemudik untuk melepas lelah dan penat selama perjalanan.

Tak hanya letaknya yang dekat dengan pusat kota, harga tiket masuk yang terbilang sangat murah yaitu Rp. 10 ribu rupiah membuat Pantai Widuri menjadi salah satu tempat beristirahat paling di minati para pemudik dari berbagai kota di pulau jawa seperti Surabaya, Malang , Madiun dan lainnya.

Jadi tidak salah jika Pantai Widuri menjadi tempat beristirahat atau rest area pemudik paling nyaman.

Sementara itu, dari pantauan di lokasi kepadatan kendaraan pada arus balik H + 4 pasca Idul Fitri nampak terus terlihat. Pemudik dari arah Jawa Tengah dan Jawa Timur terus terlihat dengan tujuan berbagai kota seperti Jakarta dan kota lainnya.

Pemalang sendiri merupakan jalur segitiga menuju kota kota Besar di Jawa tengah , Purwokerto , Cilacap , Pekalongan serta Ibu kota Semarang. (Gil/Red).

Facebook Comments

Komentar