Apel Perdana Usai Cuti Lebaran Pemkab Lamsel Berjalan Lancar

Lampung Selatan

Lampung Selatan,newskabarindonesia.com : Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto memimpin apel rutin perdana usai libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H, di Lapangan Korpri, Pemkab setempat Senin, (9/5/2022).

Apel pagi itu diikuti para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Selatan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri dan memohon maaf baik atas nama pribadi maupun nama pemkab Lampung Selatan kepada para peserta apel.

“Masih dimoment hari raya, kita satu bulan penuh berpuasa, saya atas nama pribadi dan keluarga besar mengucapkan minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir batin dan selalu kita jaga kebersamaan kita,” ucap Nanang.

Nanang juga mengapresiasi kepada gabungan tim satgas yang telah bekerja secara maksimal dalam pelaksanaan arus mudik dan arus balik di Lampung Selatan sehingga dapat berjalan dengan lancar.

“Kita dapat melaksanakan kegiatan mudik dengan aman dan lancar, terimakasih Polri/TNI, satgas covid, dan seluruh elemen yang terlibat yang telah melaksanakan tugas dengan baik,” kata Nanang.

Dalam amanatnya, Nanang juga mengajak kepada para ASN untuk meningkatkan etos kerja dan selalu berusaha bekerja maksimal sesuai aturan yang ada, dengan semangat pengabdian untuk melayani masyarakat.

“Mari kita jaga etos kerja kita dengan baik, tingkatkan suatu prestasi dalam hal kita bekerja, kebersamaan kita dan rasa kepedulian kita dalam membangun Lampung Selatan,” ajaknya.

Usai pelaksanaan Apel kegiatan dilanjutkan dengan silaturahmi dan halal bihalal kepada seluruh peserta apel. (Imron/kmf/Red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!