DPC PSI Medan Belawan Hadir di Sicanang Dalam Bakti Sosial

Kabar Daerah

BELAWAN – newskabarindonesia.com: Dewan Pengurus Cabang Partai Solidaritas Indonesia (DPC-PSI) Kecamatan Medan Belawan hadir di Lingkungan 19, Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan dalam bakti sosial (Baksos). Kamis (12/5/2022).

Selain memberikan puluhan karung beras kepada warga yang kurang mampu, Pengurus DPC PSI Belawan dan Simpatisan PSI Belawan turut memberikan ratusan Rice Box kepada warga di Kelurahan Sicanang.

Disampaikan Ketua DPC PSI Kecamatan Medan Belawan Togu Urbanus Silaen, S. Pd, didampingi Sekretarisnya Irwan bahwa Pengurus DPC PSI Kecamatan Medan Belawan tidak henti-hentinya melaksanakan kegiatan sosial bagi masyarakat, khususnya masyarakat di Kecamatan Medan Belawan.

“kita kembali melaksanakan kegiatan sosial, dengan pembagian Rice Box sekaligus bagikan sembako berupa beras kepada warga berada di Lingkungan 19 Kelurahan Sicanang,” ujar Togu Silaen.

Sebelumnya, kita telah berkoordinasi kepada warga setempat. Bahkan warga juga berharap adanya perhatian dari PSI terhadap warga setempat. Selain itu, kegiatan sosial tersebut dapat berkesinambungan untuk menciptakan hubungan harmonis antara masyarakat dengan partai politik.

“Togu menambahkan, kedepannya kita sangat mengharapkan masyarakat untuk siap dengan mendukung dalam segala kegiatan PSI, dalam memperjuangan aspirasi masyarakat,” Harapnya

Ali salah seorang warga Lingkungan 19 Kelurahan Sicanang mengucapkan terima kasih atas perhatian pengurus DPC PSI Kecamatan Medan Belawan yang dimana telah bersedia membantu masyarakat setempat.

Sekali lagi, ia ucapkan terima kepada pengurus DPC PSI Kecamatan Belawan. ” Dan, semoga PSI kedepannya dapat berjaya.” jelas Ali.

(Rikcy) 

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!