oleh

Rakerda Ke VII, Karang Taruna Diminta Mampu Menjawab Permasalahan Masyarakat

Karang Taruna Provinsi Lampung menggelar Rapat Kerja Daerah (Rekerda) Ke VII, yang dilaksanakan di Balai Keratun Pemprov Lampung

Bandar Lampung – Karang Taruna Provinsi Lampung menggelar Rapat Kerja Daerah (Rekerda) Ke VII, yang dilaksanakan di Balai Keratun Pemprov Lampung, Sabtu (14/5/2022).

Hadir dalam acar tersebut, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Kodratul Ikhwan, Ketua DPRD Provinsi Lampung yang diwakili Ketua Komisi I Yozi Rizal, Forkopimda, Kadis Perkebunan, Kadis PMD, Kadis Sosial, Kadis Pariwisata, para Perwakilan Karang Taruna Kabupaten Kota se-Lampung, Bank BNI, BNN, serta undang lainnya.

Diawali dengan pantun, Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung H. Dendi Ramadhona langsung memberikan sambutannya didepan para pengurus dan semua tamu undangan yang hadir.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa menyelenggarakan Rakerda, ini adalah amanat dari AD ART Karang Taruna dan terimakasih untuk semua pihak yang turut membantu sehingga acara kita bisa terlaksana,” ucap Dendi.

Facebook Comments

Komentar