oleh

Pimpinan RDP Sindir Kadis PMDT

Bandar Lampung – Salah satu Dinas Kominfotik jangan dijadikan Belangwir, hal tersebut digambarkan pimpinan Rapat Dengar Pendapat (RDP) Noverisman Subing menyindir Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Transmigrasi (PMD dan Transmigrasi) Zaidirina di ruang Rapat RDP DPRD Provinsi Lampung, Rabu (18/5/2022).

Tidak semua informasi pembangunan di Dinas Dinas menjadikan Diskominfotik menjadikan seolah Belangwir, Dinas harus mampu memberikan informasi yang baik ke wartawan.

”Saya dengar langsung dari teman-teman wartawan bahwa Dinas PMD dan Transmigrasi tertutup untuk informasi pembangunan, kita sebut pelit informasi,” kata Noverisman Subing.

Menurutnya, bagaimana kita akan mengawal dan program 33 janji gubernur dalam mewujudkan Lampung Berjaya jika dinas dinas tertutup dengan wartawan, ada apa dengan dinas tersebut..?,” ucapnya.

”Kalau tertutup pelit informasi bagaimana Lampung mau maju, ini tidak benar,” tegas Noverisman Subing yang juga mantan jurnalis senior.

Menurutnya, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) seyogyanya tidak boleh lagi tertutup pelit informasi, jalin kerjasama yang baik dengan wartawan yang merupakan tugas mereka dalam menyebarkan informasi pembangunan.

Rapat Dengar Pendapat (RDP) juga dihadiri oleh berbagai OPD di lingkup Pemprov Lampung.

Facebook Comments

Komentar