oleh

Faktor Keamanan, Siswa/i di SD Alwashliyah 4/36 Belawan Batal Ujian

BELAWAN – newskabarindonesia. com: Proses belajar mengajar di SD. Alwashliyah 4/36 Jalan Sepat, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan sementara waktu diliburkan karna faktor keamanan, Rabu (25/5/2022).

Pasalnya, didepan sekolah tampak sekelompok masyarakat berusaha membuat onar/keributan dengan merusak kunci pagar supaya proses belajar mengajar disekolah SD. Alwashliyah 4/36 menjadi terganggu.

Oelh sebab itu, dikatakan Hairunnizar. Sag sebagai Kepala Sekolah SD. Alwashliyah 4/36 bahwa sekolah hari ini diliburkan untuk sementara waktu yang disebakan faktor keamanan.

Keributan sering terjadi sehingga membuat traumatik kepada siswa/i dan para pengajar di SD. Alwashliyah 4/36 Belawan. Ungkap Kepsek Hairunnizar, Sag .

Selain itu, Traumatik dan stres di tengah anak-anak semoga bisa sedikit teratasi. Meskipun, ia mengaku sangat sulit dan berat, tapi hal itu harus dilawan supaya mereka bisa kembali normal dan tidak takut untuk bersekolah.

Sementara ini, siswa/i yang mengikuti ujian di hari ke 3 disekolah terpaksa kami liburkan sementara waktu yang disebabkan Faktor keamanan di SD. Alwashliyah 4/36 Belawan. Jelas Kepsek

“Kedepannya, untuk teknisnya nanti, kami pasrahkan kepada pihak kepolisian agar membantu kami dalam belajar mengajar di sekolah berjalan dengan aman dan lancar,” ungkapnya Hairunnizar, Sag Kepsek SD Alwashliyah 4/36 Belawan.

Terpisah, Kapolsek Belawan Kompol DJ Naibaho mengatakan terimakasih atas informasinya. Kemudian, Bhabinkamtibmas sudah turun kelokasi dan mengumpulkan informasi terkait dilapangan. Katanya

(Rikcy) 

Facebook Comments

Komentar